Minggu, 17 April 2011

0 God's Mercy


indahnya dicintai oleh orang yang mencintai kita...




seorang ibu dan pacar . Itu adalah hal terindah yang aku miliki sekarang..
anugrahNya yang sampai sekarang aku rasakan .


aku ini ? heh tak jauh hanyalah anak rantau jauh dari ibu yang jarang
mendapatkan belai lembut dan kasih sayang darinya.
meskipun aku sangat merindukan kehangatan itu.


tapi tak bisa memang aku menyangkal meskipun aku bocah SMP
yang terlalu muda untuk ditinggal jauh oleh seorang ibu,
aku punya kekasih yang bisa membimbingku di hal yang salah maupun benar.


aku punya DIA yang bisa menghapus semua airmata ketakutan juga kesedihan
yang sering aku alami. Dan didalam keadaan apapun aku selalu diberikan dukungan olehnya.
dimanja,disayang , dimarah sebagaimana ibu memperlakukanku.
meskipun kekonyolan aneh yang sering membuat kami bertengkar tak
sedikitpun rasa sayang ini berkurang kami tetap saling menyayangi dan mengerti satu sama lain.


aku menyempurnakannya diapun sebaliknya..
hebatnya ia seperti ibu
kasih sayangnya menyamai besarnya kasih sayang ibu untukku
aku juga selalu di ajarkan olehnya untuk menghormati orang yang lebih tua dari ku.
termasuk ibu dan guruku disekolah serta menyayangi semua teman-temanku
dia tak henti menyemangatiku saat aku letih menghidupi hidup
dia dan ibu bagai okesigen ku yang dimana selalu aku butuhkan untuk bernafas.


dia mencintaiku seperti ia mencintai ibu nya karena ia tau
dia terlahir dari seorang QUEEN .
aku selalu salut dengan pacar ku
selalu mengerti tingkah dan keanehan ku
selalu bersabar saat aku melampiaskan kemarahan ku padanya
aku tak perduli jika ia esok tak mencintaiku lagi
karena aku bahagia aku bisa mencintainya hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post